Senin, 03 Februari 2014

ciat ciat ciat




Cuman mau share foto cewek yang ********* di**** hahah :

·         MEGA HARTINA


Mega cewek cantik yang baik banget, sumpah dari pertama ketemu gue udah mulai suka sama nih cewek, tapi sayang udah punya cowok dia, cerita dikit yo pernah waktu itu dia udah putus dengan cowoknya pas mau deketin eh malah temen deket gw yg nyoropot duluan. pes apes .sebenarnya masih banyak sekali yang sy mau ceritakan tentang mega tapi...

·         Mentari Dinda Pratiwi (riri)


Kalo ini si riri dia lucu cantik yah bolehlah cantik, cuman ini soalnya udah mulai kurang akrab ama dia


·         Bella Pratiwi (bellpan)


Bella luco nih orang kayak rada sakit gitu hahaha becanda, cantik lumayanlah.


·         Laras chikita


Laras chikita ini cewek bisa dikatakan anarkis,agresif, ini cewek gue juga suka tapi itu dulu waktu kelas 1 SMA

·         Ayati murti ningrum


Aya nih cewe CENGENG semprul yg pernah temenan ama gue, tapi asik juga temenan sama dia
 tapi macam setiap hari bertengkar sama ini anak -__-

widya widyana
cempreng itu satu kata pembukanya, yap nih cewek suara kayak knalpot vespa yang pecah. tapi widy tetep cantik dengan suaranya yg khas itu hahaha. dia cantik,imut,lucu,aneh,kadang buat sakit hati kalo dia bicara ceplas ceplos tapi aslinya dia baik.


yhana yulfiana
nih dia cewek cakep juga tapi menurut mata gw ya taulah menurut orang lain, dia cantik,aneh super aneh gila bisa jadi, kenapa gw bilang aneh yg pertama dari cara jalanya dia jalan patatnya itu loh ckckckc udah kayak pantat bebek aja kira kanan kiri kanan kayak sengaja dibikin gitu hahaha


Haryanti

yang ini lahir dimalaysia katanya gitu sih, dia lumayan lah tapi tau juga kenapa gw bisa ada rasa sama nih cewek. gw cerita dikit nih cewe udah bohongin gw cuy katanya dia udah punya pacar eh ternyata belom padahal baru mau PDKT ama dia, tragis yaah


Fiany risky kunoli
Fiany alias saripah alias nur alias apalah kayak teroris aja banyak nama panggilannya, fiany dengan perawakan yang cantik yeap,baik kadang-kadang hahahaha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar